I Dont Know

Lirik Lagu I Don't Know Anymore - Eric Nam dan Terjemahan Indonesia

Lirik Lagu I Don't Know Anymore - Eric Nam dan Terjemahan Indonesia

ZIGI –  LaguI Don't Know Anymore - Eric Nam akhirnya resmi rilis pada Jumat, 15 Oktober 2021. Ia terakhir merilis lagu Everything Sucks duet dengan Vaultboy. Lagu tersebut sempat populer di TikTok.

Kali ini, dalam videoI Don't Know Anymore, Eric menunjukan rasanya berpisah dengan sang kekasih. Simak lirik laguI Don't Know Anymore - Eric Nam lengkap terjemahan Indonesia di bawah ini!

I Don't Know Anymore - Eric Nam Tidak Punya Agensi

Eric Nam

Photograph : Instagram/@ericnam Eric Nam

LaguI Don't Know You Anymore rilis pada 15 Oktober 2021. Ini adalah lagu pertama Eric Nam yang rilis sejak dirinya menjadi artis independen, tidak di bawah label agensi manapun. Lagu tersebut rilis di YouTube Eric Nam sendiri. Sedangkan anthology baru Eric akan rilis pada 18 Oktober 2021. Di deskripsi aqueduct YouTubenya, Eric mengatakan bahwa ia juga akan turut mengumumkan jadwal tur dunia.

Pada Agustus lalu, nama Eric Nam trending di Twitter karena riwayat karirnya. Selain di bidang musik, ternyata Eric pernah beberapa kali bekerja di bidang ekonomi. Ia berkantor di perusahaan elit bisnis di Deloitte, tepatnya di salah satu organisasi akuntansi terbesar di dunia.

I Don't Know Anymore - Eric Nam Ceritakan Perpisahan

Eric Nam

Photo : Instagram/@ericnam Eric Nam

Ia membuka adegan dengan Eric yang tampak menaiki bus sendirian. Menunjukan bahwa ia sedang tidak menjalin hubungan dengan siapa pun. LaguI Don't Know Anymore bercerita tentang perpisahan karena ketidakcocokan.

Dalam adegan-adegan selanjutnya, video tersebut menunjukan Eric yang menari dan menyanyi sendiri di tengah restoran. Meski sudah berpisah, sosok sang kekasih masih terbayang terus menerus.

Lirik I Don't Know Anymore - Eric Nam

I Dont Know Anymore - Eric Nam

Photo : YouTube/Eric Nam I Dont Know Anymore - Eric Nam

Proceed your apologies they don't mean nothing to me
I'm washed with pretending similar I don't got somewhere to be
You wanted the moon and the stars and the whole milky way
I gave you my heart and you gave information technology dorsum missing a piece

 Now we're ooh so separated
And I'm losing all my patience
And you used to be
Someone I hated
Now all I know all that I know is
I don't know you anymore

 I can't tell you where nosotros went incorrect
Possibly it's non anyone's fault
All I know is
I don't know y'all anymore
Aught even left to take dorsum
Tin can't lose something you lot never had
All I know is
I don't know you anymore

 Nosotros've gone too far
We fell too hard
You broke my center (you lot broke my middle)
Forget your face
Cuz information technology'southward too late
to say you'll modify
I don't know y'all anymore

 Y'all can't burn down a bridge and and so act similar information technology's not a large deal
It'south hard to find out the person you lot honey wasn't real
Now you gas lite me with thunder and lightning
And I don't know how I should feel
Cause you nonetheless haunt me
Yep you still haunt me

 When nosotros're ooh so separated
And I'thousand losing all my patience
And yous used to be
Someone I hated
Now all I know all that I know is
I don't know y'all anymore

 I can't tell you where we went incorrect
Perchance it'due south not anyone'due south fault
All I know is
I don't know you anymore
Nothing fifty-fifty left to take dorsum
Tin can't lose something you never had
All I know is
I don't know you lot anymore

 Nosotros've gone also far
We vicious too difficult
You bankrupt my heart (you lot broke my heart)
Forget your face
Cuz it's too late
to say you'll change
I don't know you anymore

 I don't know you anymore

Terjemahan I Don't Know Anymore - Eric Nam

I Dont Know Anymore - Eric Nam

Photograph : YouTube/Eric Nam I Dont Know Anymore - Eric Nam

Simpanlah permintaan maafmu mereka tidak berarti apa-apa bagiku
Aku sudah selesai dengan berpura-pura seperti aku tidak punya tempat untuk menjadi diriku sendiri
Kamu menginginkan bulan dan bintang-bintang dan seluruh galaksi
Aku memberimu hatiku dan kamu mengembalikannya sepotong

Sekarang kita ooh sangat terpisah
Dan aku kehilangan semua kesabaranku
Dan kamu menjadi
Seseorang yang aku benci
Sekarang yang aku tahu adalah
Aku tidak mengenalmu lagi

Aku tidak bisa memberi tahu kamu apa yang salah dari kita
Mungkin itu bukan salah siapa-siapa
Yang aku tahu hanyalah
Aku tidak mengenalmu lagi
Tidak ada yang tersisa untuk ditengok lagi
Kita tidak bisa kehilangan sesuatu yang tidak pernah dimiliki sebelumnya
Yang aku tahu hanyalah
Aku tidak mengenalmu lagi

 Kita sudah terlalu jauh
Kita benar-benar gagal
Kamu menghancurkan hatiku (Kamu menghancurkan hatiku)
Lupakan dirimu
Karena sudah terlambat
untuk mengatakan kamu akan berubah
Aku tidak mengenalmu lagi

 Kamu tidak dapat membakar jembatan dan kemudian belagak seakan bukan masalah besar
Sulit untuk mengetahui orang yang kamu cintai tidak nyata
Sekarang membuatku terlihat salah, dengan guntur dan kilat
Dan aku tidak tahu bagaimana perasaanku
Karena kamu masih menghantuiku
Ya kamu masih menghantuiku

 Sekarang kita ooh sangat terpisah
Dan aku kehilangan semua kesabaranku
Dan kamu menjadi
Seseorang yang aku benci
Sekarang yang aku tahu adalah
Aku tidak mengenalmu lagi

 Aku tidak bisa memberi tahu kamu apa yang salah dari kita
Mungkin itu bukan salah siapa-siapa
Yang aku tahu hanyalah
Aku tidak mengenalmu lagi
Tidak ada yang tersisa untuk ditengok lagi
Kita tidak bisa kehilangan sesuatu yang tidak pernah dimiliki sebelumnya
Yang aku tahu hanyalah
Aku tidak mengenalmu lagi

Kita sudah terlalu jauh
Kita benar-benar gagal
Kamu menghancurkan hatiku (Kamu menghancurkan hatiku)
Lupakan dirimu
Karena sudah terlambat
untuk mengatakan kamu akan berubah
Aku tidak mengenalmu lagi

 Aku tidak mengenalmu lagi

Eric Nam akan segera memulai tur dunia dan jadwalnya akan segera keluar. Kamu bisa menonton musik video laguI Don't Know Anymore - Eric Nam di YouTube.

armendarizsoneanto.blogspot.com

Source: https://today.line.me/id/v2/article/nXQ3NEL

0 Response to "I Dont Know"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel